Minggu, 20 Agustus 2017



Selasa (15/8) di SMKN 53 Jakarta merupakan salah satu momen bersejarah bagi SMKN 11 Jakarta. Sebab pada hari itu, SMK 11 ‘memborong’ piala di beberapa katagori yang dilombakan pada FLS2N 2017 tingkat Jakarta Barat.
Sebut saja di katagori film pendek dan gitar solo, SMK 11 mendapat juara harapan 3, vokal solo laki-laki berhasil menjuarai peringkat 2 dan disusul juara 3 vokal solo perempuan. Sedangkan di katagori tari SMK 11 juara 2, dan hasil mengejutkan datang dari katagori baca dan tulis puisi, SMK 11 dinobatkan menjadi juara 1.
Dengan kata lain, katagori yang diikuti oleh SMK 11 semuanya mendapat juara. Hanya satu katagori yang tidak diikuti oleh SMK 11, yakni piano klasik. Khusus untuk katagori baca dan tulis puisi, SMK 11 berhak melaju ke tingkat selanjutnya karena mendapat posisi pertama.
 “Senang karena doa kita terkabul,” kata Anggie Suhelmi, sutradara film pendek, “karena aku tahu di saat itu semua pasti ingin juara. Dan intinya, usaha yang sungguh-sungguh tidak akan membohongi hasil.”  (AAB)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kamu Pembaca Ke

Random Post

Galeri foto

Galeri foto

Ikuti media sosial kami